Streaming Gratis Acara-Acara Unggulan MNCTV

Sebagai salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, MNCTV mempunyai banyak program yang menarik. Program-programnya meliputi acara-acara hiburan dan edukatif untuk anak-anak hingga orang dewasa. Program yang ada di MNCTV juga merupakan acara-acara pilihan yang jempolan.

Kini, Anda tidak perlu harus menontonnya di televisi. Pasalnya, Anda bisa menontonnya secara streaming di live streaming MNCTV.

Acara-Acara Terbaik di MNCTV

Salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia ini memiliki banyak acara-acara seru dan menarik. Berikut beberapa acara yang masih tayang hingga saat ini:

1.      Rising Star Indonesia

Ajang pencarian bakat merupakan salah satu genre program yang banyak disukai. Namun ada yang berbeda dengan acara pencarian bakat yang satu ini. Rising Star Indonesia adalah program pencarian bakat bertemakan kompetisi menyanyi dangdut Indonesia.

Acara ini mulai mengudara pada tanggal 19 April tahun 2021. Jam tayang acara tersebut yaitu pada hari Senin pukul 19.30.

2.      Upin & Ipin

Hingga saat ini, program Upin & Ipin menjadi salah satu acara unggulan di stasiun televisi tersebut. Program ini khusus untuk anak-anak yang lucu dan selalu dinantikan. Ceritanya pun selalu up to date.

Serial animasi ini bercerita tentang dua saudara bernama Upin dan Ipin. Kisahnya tidak lepas dari cerita-cerita lucu seputar keseharian mereka berdua.

3.      Fatih di Kampung Jawara

Judul yang satu ini merupakan serial yang tayang sejak tahun 2018. Hingga saat ini serial tersebut masih tayang dan banyak dinantikan. Meski pernah diberhentikan gara-gara Covid-19, namun kini acara tersebut sudah ditayangkan kembali.

Sinetron ini mengisahkan seorang laki-laki bernama Fatih yang diperankan oleh Syakir Daulay, dan ibunya bernama Farah yang diperankan Marissa Christina. Mereka berdua memulai hidup barunya setelah pindah dari Jakarta ke Kalimantan.

4.      Program Entertainment

Bagi yang suka dengan berita-berita seputar dunia hiburan, di sini juga ada sebuah program khusus. Salah satunya yaitu Seleb on News yang tayang pada jam 11.00 hingga 11.30 pagi. Acaranya seputar berita-berita selebritis terkini.

5.      Kun Anta

Selain acara hiburan biasa, ada juga acara-acara lucu namun tetap mendidik. Kun Anta adalah salah satunya. Serial ini merupakan salah satu tayangan yang digandrungi oleh para penonton televisi.

Serial ini mengisahkan santri di dalam kehidupan pesantren di sebuah peternakan sapi. Diceritakan seorang anak yang memiliki sifat nakal dan keras kepala bernama Haikal. Namun, Haikal memiliki keinginan untuk menjadi seorang anak yang baik dan berguna.

Selain acara-acara di atas, juga masih banyak acara-acara unggulan lainnya yang bisa Anda nikmati di stasiun televisi yang satu ini.

Cara Streaming MNCTV

Platform streaming TV online saat ini menjadi suatu hiburan seru yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Anda bisa menikmati semua acara-acara di stasiun televisi tersebut. Salah satu platform streaming terbaik untuk menontonnya yaitu Vision+.

Melalui Vision+, Anda bisa menikmati semua acara-acara di stasiun televisi ternama di Indonesia. Semua tayangan-tayangan di atas bebas Anda tonton di mana saja tanpa perlu menonton televisi.

Selain itu, kualitasnya pun jernih, terutama jika Anda menontonnya menggunakan jaringan internet yang bagus.

Anda juga bisa menonton tayangan-tayangan televisi lain di Vision+. Beberapa stasiun televisi lain yang bisa Anda tonton seperti Trans 7, RCTI, GTV, Trans TV, dan lainnya.

Nikmati semua tayangan menarik di MNCTV hanya di Vision+. Semua tayangan-tayangan unggulannya bisa Anda tonton kapan saja dan di mana saja. Bahkan Anda bisa menontonnya secara gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *