Andromax i3sSmartfren memang selalu mengerti akan kebutuhan konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan di keluarkannya smartfren Andromax i3s yang merupakan review dari andromax i3. Untuk beberapa software dan berbagai fitur memiliki spesifikasi yang sama persis.

Yang membedakannya  adalah kapasitas baterai yang lebih besar, sehingga lebih tahan lama. Tampilan layar yang lebih baik dan jelas tajam dan memiliki design yang lebih elegan.  Ukuran layar yang lebih lebar yaitu lima inci yang dapat dengan leluasa melakukan navigasi pada layar.

Andromax i3s juga di dukung oleh sistem android jelly bean 4.3 yang terkenal lebih hemat energi dan dilengkapi dengan face unlock. Prosesor yang didukung oleh quick charge yang dapat mempercepat pengisian daya baterai. Dilengkapi juga dengan GPU adreno 302 yang membuat kinerja grafis yang baik dan canggih.

Kapasitas RAM yang cukup besar 1GB  memungkinkan kegiatan multitasking yang lebih nyaman dan cepat. Tentunya masih banyak lagi kelebihan yang lainnya.

Kita perlu merawatnya agar kualitas smartphone terjaga dan lebih awet. Kita perlu memperhatikan beberapa hal seperti memperhatikan kebersihan layar. Usahakan menggunakan screen guard agar terhindar dari goresan, minyak dan semacamnya.

Jauhkan layar hp anda dari sinar matahari langsung karena akan menurunkan kualitas layar smartphone anda. Simpan di tempat yang tidak sempit seperti di tas, jangan menyimpannya di saku celana yang ketat karena akan membuat perangkat layar smartphone anda rusak. Menggunakan pelindung body hp agar terlindung dari benturan, air, debu dan lain sebagainya. Sehingga hp anda akan senantiasa bersih dan terhindar dari kerusakan.

Bersihkan body smartphone anda secara berkala dengan menggunakan tisu atau kain halus secara perlahan-lahan. Jauhkan hp anda dari air, letakan di tempat yang aman dan pastinya tidak terjangkau oleh anak-anak.Dalam melakukan pengisian daya baterai lebih baik saat baterai sedang lemah, atau hampir habis daripada di cas dalam keadaan baterai masih banyak.

Karena ibarat air dalam gelas, jika masih banyak terus di isi, maka akan cepat penuh dan hasilnya air akan tumpah. Begitupun dengan baterai smartphone anda, akan berakibat baterai anda menjadi menggembung.

Kategori: Bisnis