TULLSTA Model Kursi Sofa Terbaru

0
163
model kursi sofs terbaru

Kursi ataupun sofa ialah media tampat duduk yang harus Anda miliki di ruangan rumah Anda, selain sebagai pelengkap interior rumah Anda, juga sebagai tempat untuk bersantai dan berelaksasi melepas kelelahan. Sofa atuau kursi memang banyak jenisnya, ada yang terbuat dari bahan kayu, busa, kulit dan bahan sintetis lainnya.

Jika Ana ingin merasakan kenyamanan saat berduduk di sofa yang akan memberikan kesan terbaik bagi Anda adalah dengan membelinya di IKEA. Karena di IKEA banyak sekali bahan dan Model Kursi Sofa Terbaru dari IKEA, oleh karena itu persiapkan budget lebih untuk bisa memiliki satu set sofa di rumah Anda. Kursi sofa terbaru yang bisa Anda miliki adalah jenis TULLSTA, yang mana sofa ini sangat nyaman digunakan dan cukup simple.

TULLSTA adalah kursi berlengan yang sangat elegan, cocok dijadikan tempat duduk di kamar Anda atau di ruang keluarga, memiliki lebar 80 cm dan kedalaman 70 cm. Tinggi kursi mencapai 77 cm, lebar dudukan 55 cm, kedalaman dudukan 55 cm.

Ditambah dengan tinggi dudukan 45 cm serta jumlah dudukan 1 –p. Keunggulan dari produk ini adalah memiliki garis-garis ramping dan mudah untuk diletakan dimana saja, rangkaian sarung yang sangat mudah terkoordinasi dan membuatnya mudah bagi Anda untuk memberi furniture dengan tampilan baru.

Sarung bantalnya dapat dibersihkan karena mudah dilepas dan mudah juga untuk dicuci jika sudah kotor. Kursi ini terbuat dari rangka kayu solid, particleboard, fiberboard, busa poliuretana 25 kg-m3 dengan isi poliester sehingga membuat Anda lebih nyaman saat duduk dan pastinya empuk sekali.

Sedangkan untuk bantalan tempat duduk terbuat dari busa poliuretana 35 kg/m3 dan berisi poliester. Dan kain berbahan dasar 100% katun. Furniture ini sangat ramah lingkungan dan dapat didaur ulang dan tidak merusak lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut dan jika Anda ingin memilikinya, maka Anda bisa datang langsung ke IKEA Serpong Tangerang untuk memiliki Model Kursi Sofa Terbaru di rumah Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here