Cara Membuat Kartu Kredit Online dan Cepat

Saat ini, pembuatan kartu kredit sudah bisa diproses atau dilakukan secara online. Dengan begitu, masyarakat yang ingin membuatnya bisa langsung melakukannya kapan saja dan dimana saja. Selain itu, cara membuat kartu kredit online juga tergolong mudah.

Bagi Anda yang tertarik untuk membuatnya secara online, berikut ini kami akan coba paparkan langkah-langkah atau proses pembuatannya.

1.      Memilih Bank

Tidak semua bank menyediakan layanan pembuatan kartu kredit secara online. Maka dari itu, Anda harus mencari bank yang tepat untuk membukanya. Pastikan bank tersebut menyediakan layanan pembukaan rekening secara online. Salah satunya adalah Bank Danamon.

2.      Daftar Melalui M-banking atau E-banking

M-banking merupakan aplikasi mobile banking yang bisa Anda pasang melalui smartphone. Sementara itu, e-banking adalah layanan internet banking berupa website yang bisa Anda akses menggunakan komputer maupun smartphone. Pastikan bank yang bersangkutan menyediakan layanan pembuatan kartu kredit via aplikasi m-banking maupun e-banking.

cara membuat kartu kredit online

3.      Perhatikan Persyaratan

Pada dasarnya, persyaratan pembuatan kartu kredit tidaklah sulit asalkan Anda menjadi nasabah dari bank terkait. Pasalnya, pihak bank akan mudah menilai kondisi finansial Anda dari tabungan. Selain itu, perhatikan juga beberapa persyaratan lainnya untuk Anda siapkan saat proses pengajuan.

4.      Memilih Jenis Kartu Kredit

Saat ini, beberapa bank sudah menyediakan berbagai pilihan jenis kartu kredit. Ketersediaan pilihan ini tentunya untuk menyesuaikan kebutuhan Anda akan sebuah kartu kredit. Masing-masing kartu kredit juga biasanya berbeda dari nilai limitnya, hingga fitur-fitur yang ditawarkannya.

5.      Pastikan Keuangan Anda Bagus

Persetujuan kartu kredit akan ditentukan dari seberapa bagus kondisi keuangan Anda. Salah satunya dari tabungan, hingga dari tanggungan yang Anda miliki. Adapun tanggungan yaitu utang-utang Anda di bank atau lembaga keuangan non bank lainnya. Pastikan Anda memiliki keuangan yang bagus dan tidak ada tanggungan sedikitpun agar pengajuan kartu kredit bisa diproses dengan lancar dan mudah disetujui.

Itulah beberapa langkah cara membuat kartu kredit online. Bagaimana, cukup mudah bukan? Untuk Anda yang ingin mengajukannya kini bisa langsung mendaftar di Bank Danamon yang sudah menyediakan sistem pendaftaran kartu kredit online.

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.